Saturday, May 30, 2015

Rambutan, Si Manis Berbulu Obat Diabets Melitus

Obat Diabetes Alami Paling Ampuh, Masa sih rambutan bisa mengbati diabetes? kan manis! ya rambutan, buah yang biasa ada dihalaman rumah kita, adalah obat diabetes alami yang gampang diperoleh. Seperti halnya manggis, unuk anti oksidan, bukan buahnya yang lebih berkhasiat, tetapi kulitnya. Lain halnya dengan rambutan, biji rambutanlah yang bermanfaat untuk obat diabetes alami.

rambutan untuk obat diabetes


 Cara mengolahnya pun gampang, berikut caranya, siapkan biji rambutan, cuci bersih lalu iris tipis, dan keringkan, bisa dijemur dibawah terik matahari ataudisangrai, maupun di oven, hinga warnanya berubah kuning kehitaman.setelah kering, haluskan, bisa dengan ditumbuk ataupun digiling. terganung kreativitas anda, hehe. selanjutnya sudah bisa ditebak, bubuk biji rambutan tersebut bisa diseduh dan diminum untuk obat diabetes.

biji rambutan obat diabetes alami


 Kandungan biji rambutan : karbohidrat, lemak, dan protein yang mampu memenuhi kebutuhan gizi setiap orang. Studi itu juga membuktikan biji ramutan memiliki 3- sampai 40 persen lemak murni, serat, pati, dan stearic acid. Komposisi ini mampu mengurangi kadar gula dalam darah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
 let's back to nature

No comments:

Post a Comment